Jumat, 16 Maret 2012

CINTA

HILANGNYA SEORANG GADIS

Aku kenal dia dalam satu masa
Dianya tersenyum Melambaikan tangannya
Kusayangi dia dalam segalanya
Tapi kini dia pergi entah ke mana
Inilah kisah sedih yang aku alami
Hilangnya gadis suci yang aku kasihi Dalam hati.

Renungan :

Tersebutlah kisah dua anak manusia
Mereka begitu saling mencinta Dan begitu bahagia….
Tetapi…. Sungguh mereka tidak tahu Apa makna cinta di ujung kisah

Notes ini dipersembahkan teruntuk para sahabat terbaikku yang saat ini sedang sedang resah, terpuruk, gundah gulana, sakit, pedih, merana dan berduka karena telah kehilanggan orang yang sangat disayanginya.

Kalau sudah tiada baru terasa bahwa kehadirannya sungguh berharga
Sungguh berat aku rasa kehilangan dia Sungguh berat aku rasa hidup tanpa dia

Tidak bolehkah kita sedih.... Tidak bolehkah kita merana....
Tidak bolehkah kita berduka.... Boleh saja kita bersedih, merana, berduka,
karena itu adalah fitrah manusia, akan tetapi jangan menjadikan semua itu akhir dari kehidupan kita, masih ada secercah harapan tuk meraihnya kembali. Bila cinta tidak bisa menyatukan kita pada saat ini, percayalah bahwa cinta dapat menyatukan kita di masa yang akan datang.

Merana memang merana kalau putus cinta
Berduka tentu berduka, kalau gagal cita
Tetapi jangan sampai jadi putus asa
Dan juga jangan sampai jadi gelap mata

Sahabat.....
Semua masalah yang hadir dalam kehidupan kita terkadang memang terasa sangat berat hingga kita tak mampu untuk berdiri tegak menapaki waktu demi waktu, hari demi hari, bulan demi bulan……
Jangan bersedih saudaraku, Jangan berputus asa…… Serumit dan Seberat apapun masalah Anda,
Yakinlah Allah sanggup meringankan dan menghilangkannya, karena Dialah Sang Maha Pemberi jalan dari apa saja yang buntu. So Hadirkan dan libatkan Allah dalam setiap permasalahan Anda.

Ya Allah.... Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-MU,
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-MU

Ya Allah.... Jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-MU

Ya Allah.... Jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya selalu tertaut pada-MU, agar aku tidak terjatuh ke dalam jurang cinta semu

Ya Allah.... Jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar aku tidak berpaling pada hati-MU

Ya Allah.... Jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-MU

Ya Allah.... Jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar aku tidak lalai merindukan Surga-MU


” Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” ( Al Hujuraat : 13 )

Tidak ada komentar: