Selasa, 10 April 2012

CINTA SEJATI


Rabb.....
Ajari kami…
Untuk dapat mencintai  hanya karena-MU
Melabuhkan rindu.. Hanya untuk memandang nur-MU


Rabb......
Ajari kami yang masih kerdil..
Ajari kami untuk selalu ikhlas..
Dalam memperjuangkan dien-MU


Rabb.....
Muarakan cintaku pada tempatnya yang tepat
Sehungga aku bisa mencintai-MU
Lebih dari segala yang pernah aku cintai..
Akan aku cintai dan aku cintai….


Ya Allah....
Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-MU, agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-MU

Ya Allah....
Jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-MU

Ya Allah....
Jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya selalu tertaut pada-MU, agar aku tidak terjatuh ke dalam jurang cinta semu

Ya Allah....
Jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar aku tidak berpaling pada hati-MU

Ya Allah....
Jika aku rindu, rindukanlah  aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-MU

Ya Allah....
Jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar aku tidak lalai merindukan Surga-MU


 Cinta sejati hanya pantas kita sandangkan pada Allah dan Rasulnya, yang menguasai alam semesta, yang telah memberikan nafas kehidupan kepada seluruh makhluknya.
Seberapa sering kita menyebut Nama-NYA.....
Seberapa sering kita melaksanakan perintah-NYA....

” Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.”  ( Al Hujuraat : 13 )

Tidak ada komentar: