Kamis, 26 April 2012

JANGAN TAKUT GAGAL



Jangan habiskan waktu Anda dengan hidup di bawah bayang-bayang keraguan dan kebimbangan. Jangan biarkan opini orang lain membuyarkan suara hati dan keputusan Anda.

Milikilah keberanian untuk mengikuti kata hati. Percayalah dengan segala kemampuan yang Anda miliki. Jangan biarkan orang lain mempengaruhi keputusan Anda. Percaya Diri dan tetap Optimis tuk menggapai hari esok yang
...penuh ceria.

Apabila di dalam diri Anda masih ada ketakutan untuk berbuat sesuatu, maka selamanya Anda tidak akan pernah mendapatkan apa-apa. So hilangkan ketakutan Anda, coba terus dan jangan pernah berhenti. Percayalah suatu saat nanti Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Ketakutan akan membatasi Anda untuk melakukan berbagai hal yg sangat berarti bagi Anda. Ketakutan Anda akan kegagalan membuat Anda diam dan tidak mau melakukan sesuatu yang baru. Jangan biarkan rasa takut membelenggu diri Anda. Ketakutan untuk dihadapi, bukan dihindari.

Yakinlah, selama diri Anda dibelenggu oleh keraguan, kebimbangan, kekhawatiran dan ketakutan dalam menghadapi masa depan, maka selamanya Anda tidak akan sampai pada puncak Kesuksesan

Tidak ada komentar: